Info Sekolah
Sabtu, 24 Feb 2024
  • Asesmen Sumatif Ganjil Dimulai Tanggal 27 November 2023
  • Asesmen Sumatif Ganjil Dimulai Tanggal 27 November 2023
4 Oktober 2021

MAN 1 Bekasi resmikan gedung PTSP

Sen, 4 Oktober 2021 Dibaca 13x Berita

Peresmian ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) oleh Kepala MAN 1 Bekasi, Drs. H. Amal Basyari didampingi unsur Pimpinan dan Dewan guru MAN 1 Bekasi, senin (04/10/2021). image : Heri HR

Bekasi,-HumasMAN1Bekasi

MAN 1 Bekasi resmi memiliki Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) setelah diresmikan langsung oleh Kepala MAN 1 Bekasi, Drs. H. Amal Basyari didampingi kepala TU, para waka dan dewan guru MAN 1 Bekasi, senin (04/10/2021).

Kehadiran PTSP ini untuk memudahkan para siswa mengurus dokumen administrasi sekolah seperti informasi kesiswaan maupun akademik dan lainnya.

Kepala MAN 1 Bekasi, Drs. H. Amal Basyari mengatakan peresmian PTSP ini menjadi yang pertama di Kabupaten Bekasi khususnya di sakter madrasah.

Amal mengatakan dengan adanya Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau PTSP di MAN 1 Bekasi ini, para siswa ataupun orang tua siswa bahkan masyarakat yang berkepentingan tidak perlu lagi datang ke ruangan tata usaha sekolah.

“Cukup mengakses website https://man1bekasi.sch.id/ptsp-man1bekasi/ atau datang langsung ke kantor PTSP di MAN 1 Bekasi,” jelasnya.

Ia mengatakan siswa ataupun alumni MAN 1 Bekasi yang ada keperluan tentang administrasi dapat langsung ke PTSP atau melalui website yang sudah tersedia.

“Dengan adanya PTSP ini, MAN 1 Bekasi selangkah lebih dekat menuju zona integritas yang akan dinilai pada tahun 2022 mendatang, dan adanya PTSP ini menjadi salah satu indikator penilaian ” jelasnya

Ia mengatakan MAN 1 Bekasi menjadi salah satu Madrasah Aliyah di Jawa Barat yang dinilai menuju zona integritas. Bahkan MAN 1 Bekasi menjadi pilot project madrasah aliyah di Kabupaten Bekasi.

“Dengan adanya PTSP ini, MAN 1 Bekasi menunjukkan transparansi dan memiliki nilai integritas menuju WBK,” pungkasnya. (HERI HR)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

− 2 = 5