Siswa MAN 1 Bekasi raih juara Lomba Kreasi Foto dan Vlog 2020 Pemkab Bekasi

Siswa MAN 1 Bekasi raih juara 3 Lomba Kreasi Foto dan Vlog 2020 Pemkab Bekasi

Bekasi, -(Humas MAN 1 Bekasi)

Siswa MAN 1 Bekasi raih juara 3 Lomba Kreasi Foto dan Vlog 2020 Pemkab Bekasi atas nama Salsabila Putri Maharani yang juga merupakan kerua ITC mAN 1 Bekasi. Dimana lomba tersebut diselenggarakan oleh Pemda Bekasi lewat tema Pesona Kabupaten Bekasi serta di serahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Bekasi bertempat di hotel Antero Jababeka senin (7/12).

Salsabila Putri Maharani yang sering di panggil Rani ketika di mintai tanggapan minggu lalu mengatakan rasa bangganya bisa masuk juara di loba tersebut, bahkan pihaknya berterimakasih juga pada tim serta juga pembina ekskul ITC yang selalu memberi arahan dalam proses lomba tak lupa juga rekan rekan siswa MAN 1 Bekasi dan juga pihak Madrasah.

Rani mengatakan awal ketertarian mengikuti lomba karena termotivasi dari kakak tingkat di ITC MAN 1 Bekasi yang sudah pernah mengikuti lomba seperti ini bahkan sampai menjadi jura sehingga dari dasar itu pihaknya ingin menuji keberanian serta kemampuan dalam mengikuti lomba tersebut dan akhirnya apa yang di inginkan tercapai.

“saya awalnya termotivaai dari kakak tingkat yang sudah pernah mengikuti dan mendapatkan juara sehinga dari sana terlintas untuk mencoba dan terus belajar guna mendaoatkan haail yang di inginkan “ujarnya.

Rani berharap kedepanya semoga kalau ada kesempatan lagi untuk mengikuti lomba, bisa lebih baik dari tahun ini.

Sementara itu Pembina ekskul ITC MAN 1 Bekasi, Muhammad Hilmi S.Pd mengatakan bahwa Lomba yang di adakan Pemkab Bekasi baik sekali bahkan daoat meingkatakan minta dan bakat siswa serta juga kreatifitas di bidang multimedia bahkan juga bisa memacu motivasi anak untuk berprestasi.

Bahkan bukan hanya itu siswa nantinya akan lebih mudah untuk memilih jurusan di perkuliahan karena memang mereka menyenanginya yakni multimedia.

Dengan pencapaian ini semoga menjadi motivasi bagi anak anak ITC khususnya dan umumnya siswa siswi MAN 1 Bekasi untuk terus mengembangkan kemampuannya dan juga terus belajar karena banyak peluang untuk menghasilkan presatasi dibidang teknologi khususnya.

Bahkan pihaknya berharap para siswa bisa berprestasi kembali dalam berbagai lomba terhusus untuk anakn ITC sendiri yang mana setiap tahun harus target prestasi karna masukdalam program yakni 1 tahun minimalnya meraih presatasi untuk menjadi kebanggaan sekolah.

Di tempat terpisah Kepala Madrasah MAN 1 Bekasi, Drs H Amal Basyari mengungkapkan rasa bangganya atas peraihan prestasi anak ITC MAN 1 Bekasi sehingga dapat mengharumkan nama madrasah.

“Saya cukup terharu dan merasa bangga sekali atas keberhasilan yang di raih, semoga menjadi motivasi bagi siswa siswi lainya.,“ Katanya