Penyerahan Bantuan dan Donasi Bencana Alam Gempa Bumi Cianjur Jawa Barat

Foto bersama Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Bekasi, Drs H Amal Basyari bersama siswa dan unsur pimpinan dalam agenda Pelepasan Bantuan bagi Korban Bencana Gempa Cianjur di halaman Madrasah Aliyah Negeri 1 Bekasi (07/12/2022).

Bekasi, -Humasman1bekasi

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Bekasi, Drs H Amal Basyari melaksanakan Pelepasan Bantuan bagi Korban Bencana Gempa Cianjur di halaman Madrasah Aliyah Negeri 1 Bekasi (07/12/2022). Dalam laporannya menyampaikan bawah bantuan yang akan disalurkan melalui MAN 1 Canjur dengan nilainya mencapai 12 500 000 rupiah, dan bahan logistik, yang di galang dari pegawai dan siswa/siswi MAN 1 Bekasi, Rabu (7/12/22).

Kedatangan kedatangan tim pembawa bantuan di terima oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Cianjur, Dra. Hj. Erma Sopiah.

Beliau menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian MAN 1 Bekasi terhadap warga Cianjur khususnya MAN 1 Cianjur yang terkena dampak Gempa.
“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan rizky kepada para Donasi aamiin” ungkapnya

MAN 1 Bekasi Melalui tim penyerahan bantuan dalam hal ini berusaha memberikan bantuan secara langsung berupa uang tunai dan bahan logistik dalam penyelenggaraan penanggulangan bencana alam, hal ini dilakukan guna membantu mengurangi beban yang di tanggung para korban bencana gempa cianjur dengan tepat sasaran.
Sebagaimana diketahui bahwa bencana gempa bumi terjadi pada tanggal 21 November 2022 pukul 13.21 WIB mengakibatkan beberapa kejadian antara lain tanah dan hancurnya tempat tinggal sehingga mengakibatkan banyaknya korban meninggal dunia.

“harapan kami semua semoga bantuan ini bias sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana gempa bumi dan semoga dukungan dari semua pihak yang saling bahu membahu masyarakat kabupaten cianjur” harapnya.

Kontributor : Rukmana S.Pd